• Jumat, 9 Desember 2022

Pemain Arab Pesta Menggila di Ruang Ganti Usai Tekuk Argentina

- Rabu, 23 November 2022 | 10:17 WIB
Arab tekuk Argentina (Instagram @ahmed_q)
Arab tekuk Argentina (Instagram @ahmed_q)

LENTERATIMES.com - Para pemain Arab Saudi yang mengejutkan Piala Dunia 2022 menggila di ruang ganti saat mengalahkan Argentina 2-1. Di ruang ganti, Arab Saudi dengan liar merayakan kemenangan mereka atas Argentina di Piala Dunia 2022.

Setelah tertinggal di babak pertama, para pemain Arab Saudi pantas merayakan kemenangan bersejarah tersebut. Usai merayakan kemenangan di depan fans Arab Saudi di Stadion Lusail, para pemain melanjutkan pesta di ruang ganti.

Para pemain menari dengan liar di atas meja dan saling memercikkan air. Setelah kemenangan pertama mereka di babak grup pertama Piala Dunia, mereka untuk sementara melupakan bagasi mereka.

Baca Juga: Sopir TransJakarta Tewas Ditusuk di Jakarta Timur

Lionel Messi mengubah skor menjadi 1-0 setelah mematahkan keunggulan Argentina melalui penalti di babak pertama. Namun, Arab Saudi menariknya kembali untuk memimpin 2-1 berkat gol dari Saleh Al-Shehri dan Salim Dawsari.


Dua gol dari Arab Saudi mengejutkan legenda Manchester United Roy Keane saat dia menyaksikan Argentina kalah. Keane mengkritik pemain Argentina, termasuk Messi.

"Tidak ada agresi, ada tubuh di sana tetapi Anda harus pergi dan menyerang bola, tidak ada ketenangan, mereka kehilangan akal. Lihatlah Di Maria di sini! Di Maria, Tuhanku. Mereka [Arab Saudi] memiliki sesuatu untuk dipegang pada saat ini. Ketika mereka unggul 2-1, mereka melihat Argentina berkata, 'Dengar, ini masih jauh untukmu." ucap Roy Keane lewat ITV.

Baca Juga: Jessica Iskandar Tertawa, Andre Taulany Ingin Bantu Cicilan Rp1,5 Juta

"Mereka membutuhkan kualitas tetapi mereka tidak menunjukkan kualitas itu. Di Maria, pengambilan keputusan... mereka masuk ke satu atau dua posisi, mereka ragu-ragu, Arab Saudi mempertaruhkan tubuh, mereka fantastis. Tapi Argentina harus melakukan yang lebih baik. Arab Saudi agresif, mereka besar dan kuat, memiliki sedikit keberuntungan seperti yang Anda butuhkan, penjaga gawang melakukannya dengan sangat baik tetapi kualitas dari Argentina buruk." tambah Roy Keane.***

Halaman:

Editor: Fauzan Al Bajili

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Induk Bola Basket Indonesia, PERBASI

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:42 WIB

Jadwal Lengkap BWF World Tour Final 2022

Kamis, 8 Desember 2022 | 08:32 WIB

Jadwal Babak 8 Besar Piala Dunia 2022

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:42 WIB

Inter Milan Ngamuk!, Bantai Gzira United 6-1

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:02 WIB

Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr!

Selasa, 6 Desember 2022 | 11:12 WIB

Berikut Ini Daftar 6 Negara yang Lolos Perempat Final

Selasa, 6 Desember 2022 | 11:07 WIB
X