Alvaro Morata Rela Melihat Ronaldo, Messi atau Neymar Mengangkat Trofi Piala Dunia 2022

- Rabu, 7 Desember 2022 | 11:17 WIB
Foto Alvaro Morata (Instagram @alvaromorata)
Foto Alvaro Morata (Instagram @alvaromorata)

LENTERATIMES.com - Alvaro Morata mengaku ingin melihat Cristiano Ronaldo, Lionel Messi atau Neymar mengangkat trofi Piala Dunia 2022. Namun, keinginan tersebut berlaku jika ia bukan pemain timnas Spanyol.

Di mata Morata, andalan timnas Spanyol berjuluk "La Furia Roja", Ronaldo, Messi dan Neymar memang pantas menjadi juara dunia karena kemampuannya yang luar biasa dan digandrungi para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Mereka pantas menjuarai Piala Dunia tahun ini bersama negaranya masing-masing. Messi memang bermain bagus bersama Argentina di Piala Dunia 2022, sukses mengantarkan Argentina ke perempat final usai mengalahkan Australia 2-1 akhir pekan lalu.

Baca Juga: Simak Nih! Jalan Tol yang Siap untuk Dilintasi Saat Natal dan Tahun Baru

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mengoleksi tiga gol dalam empat penampilan dan menjadi pencipta banyak peluang matang bagi timnya. Begitu pula dengan Neymar yang berperan penting dalam kemenangan 4-1 atas Korea Selatan di babak 16 besar, Selasa 6 Desember 2022.

Setelah absen dalam dua pertandingan karena cedera pergelangan kaki, rekan setim Messi mencetak gol melawan raksasa Asia dan berperan penting dalam menciptakan serangan berbahaya di lini depan. Sementara itu, CR7 julukan Ronaldo membantu Portugal di babak 16 besar melawan Swiss pada Rabu 7 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Dia hanya mencetak satu gol sejauh ini, di pertandingan pembuka penyisihan grup melawan Ghana. Namun, selain penampilan mereka di Piala Dunia 2022, ketiga pemain tersebut memiliki karir gemilang di level klub dengan berbagai kesuksesan.

Baca Juga: Penampakan Shogun Biru Diduga Milik Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Ada Logo ISIS

Morata juga mengatakan bahwa Messi, Ronaldo dan Neymar memiliki kualitas gila yang memungkinkan dia untuk benar-benar menikmati permainan mereka. Karena itu, penyerang Atlético Madrid itu bersedia jika salah satu orang itu mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Fauzan Al Bajili

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X