Manchester United di Bantai Cadiz, Erik Ten Hag: Tidak Boleh Terjadi Lagi pada Masa Depan

- Kamis, 8 Desember 2022 | 17:27 WIB
Logo Manchester Unted
Logo Manchester Unted

 

LENTERATIMES.com - Manchester United kalah dari tim terbawah La Liga Cadiz dalam pertandingan Uji Coba. Duel Cadiz vs Man United di Stadion Nuevo Mirandilla, Kamis dini hari 8 Desember 2022 berakhir dengan skor 4-2.

Carlos García-di Sachnes mencetak gol pembuka kemenangan Cadiz pada menit ke-8, dengan Anthony Lozano (14'), Ruben Sobrino (57') dan Thomas Alarcon (77'). Sedangkan Anthony Martial mencetak gol untuk Manchester United dari titik penalti (21') dan Kabbie Mainoo (48').

Hasil ini bisa dibilang mengejutkan mengingat Manchester United sudah diperkuat oleh pemain yang biasa mengisi starting XI. Ada Anthony Martial, Alexandre Garnacho, Donny van de Beek, Anthony Elanga, Scott McTominay, Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka.

Baca Juga: Sering Meresahkan, Akhirnya Gengster di Surabaya Berhasil di Tangkap

Pelatih Manchester United, Erik ten Haag mengaku kecewa dengan penampilan timnya, terutama di babak pertama.

"Cukup jelas bahwa kami masih tertidur (dalam) 15 menit pertama," ucap Erik ten Hag, dikutip dari situs resmi Manchester United.

"Mereka (Cadiz) adalah ancaman dalam transisi. Gol kedua tidak seharusnya terjadi. Setelah itu, kami mendapat penalti," kata dia. Kami sudah bisa menguasai permainan, tetapi kami tidak dapat menyamakan kedudukan sebelum turun minum," papar pelatih asal Belanda ini.

Baca Juga: Mengenal Induk Bola Basket Indonesia, PERBASI

Halaman:

Editor: Fauzan Al Bajili

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X