Ternyata Ini Alasan Argentina Tak Mainkan Paulo Dybala di Piala Dunia 2022

- Rabu, 7 Desember 2022 | 12:31 WIB
Alasan Paulo Dybala tak dimainkan Argentina di Piala Dunia 2022 (Instagram @paulodybala)
Alasan Paulo Dybala tak dimainkan Argentina di Piala Dunia 2022 (Instagram @paulodybala)

LENTERATIMES - Cari tahu mengapa superstar andalan Roma itu hanya menjadi pengganti kematian Argentina di Piala Dunia tahun ini.

Paulo Dybala, Juan Foyth dan Angel Correa adalah tiga pemain tersisa selain penjaga gawang yang belum mendapatkan kesempatan bermain untuk Argentina di Piala Dunia 2022.

Pada awalnya, absennya Juan Foyth dan Angel Correa tampak lebih masuk akal. Juan Foyth bek tengah Villarreal tidak bisa bersaing dengan orang-orang yang  mendahuluinya, seperti Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez dan Cristian Romero di level yang lebih tinggi, dan German Pezeela yang lebih berpengalaman.

Baca Juga: Judi Pada Gelaran Piala Dunia Qatar Mencapai Rp545 Triliun!

Di saat yang sama, striker Atletico Madrid Correa dipanggil Inter Milan untuk menggantikan Joaquin Correa yang absen karena cedera. Jelas sulit baginya untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Namun, yang cukup mengejutkan adalah nama Paulo Dybala. Meskipun musim debutnya di AS Roma cukup baik meskipun mengalami cedera, dia menjadi pemain pengganti yang mematikan sejauh ini.

"Ini keputusan teknis," kata Scaloni pada konferensi pers sebelum pertandingan babak 16 besar lawan Australia, yang dimenangkan Argentina dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Babak 8 Besar Piala Dunia 2022

Pertanyaan yang paling banyak ditanyakan di media Italia adalah mengapa La Joya tidak dimasukkan, dengan pelatih Argentina itu menambahkan: "Saya membayangkan ia pasti baik-baik saja dari sudut pandang kemenangan Argentina, saya yakin ia ingin bermain. Tidak ada perlakuan yang berbeda-beda."

Halaman:

Editor: Zahra Fitria Rozi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X