Penampakan Shogun Biru Diduga Milik Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Ada Logo ISIS

- Rabu, 7 Desember 2022 | 10:45 WIB
Motor Shogun biru yang diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. (Ist)
Motor Shogun biru yang diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. (Ist)

LENTERATIMES.COM - Ledakan yang diduga bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 7 Desember 2022. Pelaku bom bunuh diri diduga menggunakan sepeda motor Shogun berkelir biru dengan stiker logi ISIS dan tulisan di kertas.

Penampakan sepeda motor yang diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar beredar di media sosial medsos.

Sejumlah akun membagikan foto motor Shogun biru yang disebut terparkir di sekitar Polsek Astana Anyar.

Dalam foto yang diterima, motor Shogun biru yang diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar juga berada di dalam garis polisi. Di bagian batok lampunya nampak ada stiker seperti logo ISIS.

Tak hanya itu, bagian depan Shogun biru diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar tersebut ditempeli kertas yang berisi tulisan "KUHP = HUKUM Syirik/Kafir Perangi para penegak Hukum Setan QS 9:29".

Namun, belum ada konfirmasi dari pihak terkait apakah benar motor tersebut yang digunakan pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

"Sepeda motor milik terduga pelaku bom bunuh diri di polsek Astanaanyar, Bandung," tulis akun Twitter @dkputri dalam foto yang diunggahnya.

"Motor milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung," cuit akun lain @Caeclia.

"Ini diduga motor pelaku Bom Bunuh diri di Polsek Astana Anyar. Kayanya orang ini udah ditanamkan kebencian kepada aparat negara sampe mau melakukan hal biadab kaya gini," tulis akun @Trending_Issue.

Sebelumnya, ledakan yang diduga bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 7 Desember 2022.

Informasi yang dihimpun, ledakan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Informasi soal ledakan diduga bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar langsung berseliweran di sejumlah media sosial (medsos).

Dari video yang diterima, sejumlah orang di sekitar Polsek Astana Anyar nampak panik usai ledakan yang diduga bom bunuh diri.

Dari informasi yang dihimpun, foto-foto potongan tubuh yang diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar beredar di medsos. 

Sejumlah netizen juga turut mengomentari beredarnya foto-foto potongan tubuh terkait bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. Banyak netizen yang meminta foto potongan tubuh tersebut tak disebarluaskan.

"Kaget woy liat foto pelaku bom bundir di Astana Anyar. Kenapa nggak disensor," tulis akun Twitter @hhangyu.

"Ada bom bunuh diri di astana anyar bandung.. ati2 temen2 yg mau cari infonya di twitter yaks. Ada foto2 tubuh mayat berserakan tanpa trigger warning soalnya," tulis netizen lainnya.

"Semoga tidak ada yg posting potongan tubuh dari kejadian di Astana Anyar Bandung," sambut netizen lainnya. ***

Editor: Nur Arifin.

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yudo Margona Lakukan Mutasi Besar 223 Perwita TNI

Jumat, 20 Januari 2023 | 15:00 WIB

Kota Bogor Telah Diguncang Gempa Magnitudo 5

Minggu, 15 Januari 2023 | 06:41 WIB
X